Sabtu, 11 Juli 2009

pelantikan

hell-o

pagi ini gue pelantikan paskibra , buat dapetin 'lencana merah' okeh , tadinya pelantikan diadain jam 09.00 , ternyata ngaret bentar , yaaaaa jadinya mulai jam 10.00 okeh no problem :) keep smile .
after that gue kebagian kelompok 3 samaaaaaaaaa :
atikah loviani : ketua kelompok
fira rizki amalia
nur anggita
rr. nibras k.s

ehem , abis itu dara dateng untuk ngasih tau 'nama kelompok^nya dan disuruh bikin yel-yel'
dan gue kebagian kelompok 3 , heeem ..
yang ada di otak kita buat yel yel :
~ halo^ bandung {gajadi}
~ twinkle^ {gajadi}
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , keluarlah yang ada di otak gue .
F : gimana kalo pake nadanya kuburan ajaaaaaa ? (entah kenapa itu yang terlintas dalam otak gue)
at , ang , an : yaudah gapapa :)

okeeeeeeeh , jadi daah pake nadanya kuburan .
ini secarik(yaelah bahasa gue) lirik yang kita bikin :

halo.. halo..halo.. paskib
kami dari kelompok 3
halo.. halo..halo.. paskib
nama kelompok kami teratai
haloo.. halo..halo.. paskib
teratai terdiri dari 4 orang
kami..kami.. kami siap menerima tugasnya

ada tikah , ada fira , anggi , saya anis
dan saya ketua , kami anggotanya
dan kami ingin dapatkan lencana merah

HAHAHAAA lucukaaaaaaaaaaaaaaaaaan ??
iyaaaaaaaaa dooong ?

udah jam 12 hem , waktunya makan siang dan sholat dzuhur .

aftter that , kebagian kelompok gue deh yang maju , huahuaaa dag dig dug ..
hem , yeng pertama ke pos 1 ketemu sama siti dan dien ditanya tanyain tuh , grr ~ malay
yang kedua ketemu sama alumni dan pelatih gue , oke no problem cuman disuruh nyanyi daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan , di lagu terakhirnya di tambahin lagu berhasil alaaaaaaaa doraa , grr ~
tadinya malu , yaudah , daripada gak dapet lencana gue laksanain dengan pede dan goyang-goyang gitcu . huaaaaaaaaa , maluuuuuuuuu .. -,-
nah pas di pos 3 ketemu dah sama dara dan yoggy , mreka nyuruh kita nyari kerdus yang masih bagus sedangkan dia diem ajaaaaaaaaa :( yaudah gue terima dengan sangat ikhlas dan baik hati .

pelantikan selesai , waaktunya di kasih lencana merah yeaaah , i'm waiting it .
kita semua baris bikin 2 saf , heeeeeeeeeeem gue si udah yakin dapet . haha {PD}
gue baris dan sambil menutup mataaa ,

jeng , jeng , jeng (bukan nama orang !)

ada yang makein gue lencana , dan ada yang ngsh gue something di tangan gue , waduh takut aja gue !

paas gue buka mata , wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ternyata gue dapet 2 lencana , alhamdulillah ya allah makasi banget .

lencana biru dan lencana merah :D


THANKS A LOT YAAAAAAAAAAA

XOXO , pyaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar